REFOG Keylogger v5.1.8.934 + Serial [ Full Version ] [Crack]

Refog Keylogger adalah sebuah software yang bermanfaat dan bisa digunakan untuk memonitor aktivitas komputer anda.
REFOG Keylogger v5.1.8.934 + Serial [ Full Version ] [Crack]


REFOG Personal Monitor dapat diatur dan digunakan oleh siapa saja. Software satu ini bisa menyimpan dan mencatat semua kegiatan yang anda kerjakan dikomputer.
Setelah terinstal dan dijalankan, REFOG merekam semua tombol ditekan oleh pengguna, sehingga bertindak sebagai keylogger. Fungsi ini menangkap semua data yang telah dimasukkan oleh anak-anak Anda atau karyawan menggunakan keyboard, termasuk chatting, username, password, email, permintaan pencarian dan konten lainnya.

Bahkan jika pengguna menghapus sejarah browser mereka, informaton dipertahankan dalam database log REFOG dan selalu tersedia melalui fungsi laporan. Semua informasi yang relevan dikumpulkan termasuk URL yang dikunjungi, judul halaman dan timestamp.
Dengan kemampuan disesuaikan, REFOG mengambil screenshot penuh warna dari layar desktop. Ini memastikan bahwa log dari apa yang diketik oleh pengguna didukung dengan bukti visual dari apa yang mereka lakukan. Tanpa dipantau, itu sering terjadi bahwa karyawan terbawa dengan berlebihan web surfing, belanja dan tugas-tugas pribadi lainnya. Dengan sejarah screenshot, selalu mungkin untuk mengumpulkan bukti jika seorang karyawan membuang-buang waktu perusahaan.





Refog Personal Monitor Mendukung dengan semua OS Windows seperti: Windows XP ®, Windows Vista ®, Windows 7 ®

Catatan Instalasi

  • Jalankan file setup
  • Masukkan serial
  • Enjoy



0 komentar:

Post a Comment

Auto Scroll Stop Scroll