Cara Menjadikan Android Phone sebagai Mouse dan Keyboard Alternatif di Komputer

Cara Menjadikan Android Phone sebagai Mouse dan Keyboard Alternatif di Komputer - Dilihat dari judul postingan ini sepertinya menarik juga. ndak ada salahnya jika anda meneruskan membaca isi seluruh postingan ini. Kalo gak suka tinggalkan saja tapi kalo suka dimohon untuk ditinggalkan juga komentarnya maksudnya ditinggalkan. Entah kenapa blog ini tiba2 posting tentang Android, yah namanya aja Blog Error, jadi terserahlah mau posting apa aja, asalkan bermanfaat buat kita semua, ya toh??

Kebanyakan basa basi deh, mending langsung ke tujuan saja.
Wifi Mouse
 Ubah tablet Anda ke mouse nirkabel, keyboard dan trackpad menggunakan aplikasi WiFi Mouse. WiFi Mouse supports speech-to-text serta multi-finger trackpad gestures. WiFi mouse memungkinkan Anda untuk mengontrol PC Anda, MAC atau HTPC mudah melalui koneksi jaringan lokal .

Langkah kerja:
1. Download aplikasinya buat Android anda di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=wsm.wifimousefree - untuk yang versi pro aku sediakan disini silahkan klik download

2. Instal aplikasi tersebut pada android anda

3. Download aplikasi Mouse Server (Windows) dan instal pada laptop anda aplikasinya klik disini

4. Jalankan Mouse Server pada laptop anda dengan mode administratior

5. Jalankan juga WiFi Mouse pada Android anda dan masukkan ip address komputer anda.

Sebelumnya komputer kamu harus tersambung pada jaringan wifi, apabila jaringan wifi tidak tersedia maka kamu dapat membuat jaringan wifi sendiri menggunakan komputer kamu. caranya silahkan baca http://nextandy509.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-jaringan-wi-fi-sendiri.html
Jika  jaringan wifi telah tersedia jalankan mouse server dan lihat statusnya pada taskbar IP Address yang tertera pada komputer anda di isi pada aplikasi WiFi Mouse pada android anda atau tekan saja Auto Connect.
Wifi Mouse taskbar

Silahkan menggunakan Tablet anda sebagai mouse control dan juga keyboard buat komputer kamu.

Semoga bermanfaat deh..

0 komentar:

Post a Comment

Auto Scroll Stop Scroll