Chatting Whatsapp, WeChat, KakaoTalk Dan Line Di Komputer

bluestacks
Chatting Whatsapp, WeChat, KakaoTalk Dan Line Di Komputer – Buat para penggemar chatting mungkin cara inilah yang paling tepat buat mereka, atau bagi yang ingin merasakan chatting dengan aplikasi chat populer saat ini seperti Whatsapp, WeChat, KakaoTalk Dan Line dapat anda nikamti sekarang di komputer. Keempat  aplikasi ini memang lagi trend buat para pengguna Smartphone dan beberapa jenis Handphone lainnya. Akan tetapi sudah ada Software emulator yang dapat menjalankan aplikasi ini di komputer bahkan bisa untuk lebih banyak lagi aplikasi yang dapat ditemukan dan di download secara gartis lewat Software emulator ini. Aplikasi ini adalah BlueStacks App Player For Windows.

Cara Pasang BlueStacks App Player For Windows.
1. Download aplikasinya dari sini atau yang disini
2. Buka/Instal aplikasi yang telah anda download.
3. Jalankan aplikasi tersebut. Maka akan tampil kayak gini.

Screenshot BlueStack

Cara Menginstal Aplikasi WhatsApp.
1. Klik App Search
2. Ketik nama aplikasi yang ingin anda install, misalkan WhatsApp

Instal App

2. Install aplikasi yang ada di playstore, dari amazon juga boleh, tapi lebih mudah dari playstore.
3. Setelah aplikasi ter-install klik ikon WhatsApp, anda akan di minta untuk memasukkan nomor telepon untuk dikirimi kode konfirmasi, kegiatan ini tidak akan memotong pulsa anda.
4. Masukkan kode konfirmasi yang telah anda terima lewat sms.
5. Selamat chatting ria lewat WhatsApp di komputer, Anda bisa berkirim musik & foto juga asalkan file nya anda simpan dalam folder My Document di komputer anda.

Cara install WeChat, Line, KakaoTalk dan applikasi lainnya juga sama, anda tinggal mencari aplikasi yang anda inginkan dengan tombol App Search tadi.

Semoga artikel Chatting Whatsapp, WeChat, KakaoTalk Dan Line Di Komputer dapat bermanfaat untuk kita semua.

3 komentar:

Auto Scroll Stop Scroll