Kriteria Perencanaan Irigasi (KP)

Hay, saya mencoba membagikan link download buat para teman - teman mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas perencanaan irigasi. Kalian pasti telah mendengar apa itu KP (Kriteria perencanaan irigasi). Dulu buku ini sangat susah didapatkan, itupun kalau ada harganya sampai jutaan. Tapi syukur zaman sekarang kita dapat mendapatkannya dengan sangat mudah dan gratis, hanya berbekal komputer yang terhubung ke jaringan internet saja kita bisa mendapatkannya.
Bagi kita yang bekerja di bidang pengairan khususnya Konsultan Perencana atau Pengawas bidang Pengairan yang punya pengairan khususnya Konsultan Perencana atau Pengawas bidang Pengairan, selalu menggunakan Kriteria Perencanaan Irigasi (KP) sebagai buku pedoman standar, disamping standar dan pedoman lain yang berlaku. Kriteria Perencanaan Irigasi disusun dan ditetapkan dengan tujuan agar ada keseragaman dalam kegiatan perencanaan pembangunan irigasi di Indonesia. Dengan adanya buku KP dalam bentuk file pdf seperti ini diharapkan cukup membantu sehingga dapat anda buka sewaktu-waktu dibutuhkan hanya berbekal file di Komputer.


LINK DOWNLOAD KRITERIA PERENCANAAN IRIGASI:

BANGUNAN IRIGASI :

PERSYARATAN TEKNIS :

Semoga bermanfaat bagi kita semua

2 komentar:

  1. Buku KP-01 nya gk bisa dan tertulis :The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Administrator!

    ReplyDelete
  2. linknya dah gak bisa donwload


    ===
    www.dijual-rumah123.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Auto Scroll Stop Scroll