Apa Itu Aspal Overlay???

Aspal Overlay
Sebuah aspal overlay lapisan tambahan aspal yang menutupi ketidaksempurnaan dalam aspal yang ada. Lapisan aspal umumnya diterapkan untuk jalan masuk, tempat parkir, dan trotoar yang mengalami kerusakan ringan seperti retak ringan, kerusakan ringan, atau daerah yang sedikit cekung. Proses overlay aspal umumnya mencakup meratakan keluar dari bentuk aspal lama, memastikan halus, bahkan permukaan yang menambahkan lapisan tambahan.

Setelah ketidaksempurnaan kecil di aspal asli telah diisi, pantat sendi biasanya digunakan untuk memastikan lapisan dasar tingkat tetap. Ini menjamin overlay aspal akan cocok dengan ketinggian pintu, garasi batas, jalan, trotoar, dan trotoar. Sebuah primer khusus kemudian diterapkan ke permukaan, primer ini bertindak sebagai perekat yang menahan lapisan kedua aspal yang pertama. Pada titik ini, batu hancur mungkin diperlukan untuk lebih memastikan aspal desain overlay tingkat. Setelah batu telah dikompresi dan dinilai, paving dimulai. Aspal beton overlay dituangkan di atas lapisan asli, primer, dan batu hancur. Gagang sendi memastikan aspal memenuhi batas-batas wilayah dan tingkat tetap. Setelah dikeringkan, overlay memiliki ramping, penampilan yang halus yang bebas dari cacat.

Ketika mempersiapkan untuk mengelola overlay aspal beton, penting untuk menanggung beberapa pertimbangan dalam pikiran. Pertama, adalah penting bahwa kerusakan pada lapisan asli tidak terlalu dalam. Jika ya, lapisan kedua hanya akan meresap ke dalam celah-celah dan lekukan dari yayasan, dan masalah akan tetap belum terpecahkan. Kedua, drainase area yang akan diaspal harus dipertimbangkan. Semua permukaan harus memiliki limpasan air berlebih, dan jika langkah ini diabaikan, air bisa terburu-buru dicentang ke rumah-rumah, garasi, pekarangan, dan jalan-jalan.

Ada produk khusus saat ini di pasar yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan penampilan overlay aspal. Salah satu produk tersebut adalah penutup tikar seperti yang dipasang di atas lapisan asli sebelum jalan aspal overlay meletakkan. Terbuat dari serat khusus, lapisan ini dirancang untuk menyerap kelebihan air dan menjaga penampilan yang halus, memperpanjang hidup dan penampilan overlay.

Sementara overlay aspal mungkin diperlukan untuk memperbaiki permukaan yang rusak, ada cara untuk menghindari keharusan untuk berinvestasi dalam proses ini di tempat pertama.Mempertahankan tingkat permukaan dengan secara teratur mengisi celah-celah dan lubang adalah salah satu yang paling penting. Menjamin bahwa daerah drainase yang tepat diinstal, atau membuat rute keluar tambahan untuk kelebihan air, juga membantu untuk menghindari kebutuhan untuk overlay di masa depan.

Translate from http://www.wisegeek.com/what-is-an-asphalt-overlay.htm

1 komentar:

Auto Scroll Stop Scroll