Cara Mempercepat Download uTorrent

Saya lagi mencari game, lalu saya menemukan link downloadnya, trus saya download file dari link tersebut ternyata yang saya dapatkan adalah file uTorrent, kalo file ini dibuka maka akan terbuka aplikasi uTorrent untuk mendownload file game yang saya inginkan, tetapi saya kurang puas karena kecepatan download aplikasi uTorrent ini tidak full akhirnya saya penasaran ada apa sebenarnya, mulailah saya menelusuri settingan yang ada pada uTorrent ini.

Berikut adalah langkah-langkah saya Mempercepat Download uTorrent.

1. Pastikan anda terhubung ke internet, ini yang paling utama.

2. Buka file uTorrent yang telah anda download maka secara otomatis aplikasi uTorrent terbuka dan mendownload aplikasi tersebut

Nah.. kadang kecepatan download yang berlangsung biasanya kurang memuaskan dibandingkan saat download lewat aplikasi IDM. Berikut caranya agar kecepatan download file di uTorrent menyaingi kecepatan IDM

 1. Klik kanan pada file yang sementara di download kemudian pilih Banwidth Allocation pilih High.




2. Klik kanan kembali file yang di download kemudian pilih Banwidth Allocation pilih Set Download Limit lalu pilih Unlimited.


Hasilnya pun seperti ini




Selamat mencoba.....

0 komentar:

Post a Comment

Auto Scroll Stop Scroll