Cara Buka Situs Terblokir Di Android Tanpa Root

Cara Buka Situs Terblokir Di Android Tanpa Root - Disitu kadang saya sedih, itulah kata yang bisa saya ucapkan ketika sedang menjelajah dunia maya tiba - tiba muncul pesan web di blokir, atau liat tulisan "Internet Positif", sedih campur penasaran pun muncul, penasarannya yah mau liat isi web di blokir itu apaan, mulailah insting penasaran ini mencari cara agar bisa masuk ke web tersebut, saya cari di Google Play berbagai macam aplikasi Virtual Private Network (VPN) yang bisa buka situs terblokir, fungsinya adalah merubah lokasi akses internet kita ke negara yang dipilih, yang pertama kali saya dapatkan adalah aplikasi ini:

  • Hotspot Shield VPN Proxy, WiFi

Aplikasi ini memang sudah bisa membuka situs terblokir tersebut, yah saya bisa buka semuanya tanpa terkecuali, namun kekurangannya butuh waktu lama untuk membuka situs yang terblokir dibandingkan situs yang tidak terblokir, mungkin karena pakai versi yang gratisan siapa tau aja kalau menggunakan versi Elite jadi lebih cepat. Cara menggunakannya juga cukup mudah cukup download aplikasinya menggunakan perangkat android saja, bisa juga menggunakan komputer nanti di pasang manual ke perangkat android. Untuk penjelasan lebih banyak liat saja di Google Play, cukup jelas ulasannya mengenai aplikasi ini disana.

Karena merasa kurang begitu puas dengan aplikasi tersebut karena pada saat streaming video dari situs yang terblokir sering nyangkut maka saya cari aplikasi yang lain, saya coba pasang aplikasi ini :

  • Hola Free VPN
Sama seperti aplikasi yang sebelumnya, yang ini juga bisa membuka situs terblokir cuma cara penggunaannya jauh berbeda dari aplikasi yang sebelumnya, Hola Free VPN memiliki semacam browser tersendiri didalamnya pilih saja tab Jaringan/Network, namun tetap bisa menggunakan browser lain yang terpasang di perangkat android dengan menggunakan VPN yang disettting dari Hola Free VPN. Namanya saja Hola Free VPN,"FREE" berarti bebas tidak perlu membayar. Pilihan lokasi virtual pada aplikasi Hola Free VPN lebih banyak dibandingkan  aplikasi Hotspot Shield VPN Proxy, WiFi yang hanya memiliki tiga lokasi virtual. Saat streaming video dari situs manapun tak pernah nyangkut.

Dari kedua ulasan aplikasi diatas maka dengan ini saya menyimpulkan bahwa Hola Free VPN adalah aplikasi yang saya sarankan untuk digunakan jika ingin membuka situs yang terblokir di perangkat Android.
Untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa di download gratis di Google Play atau pada link dibawah:


Atau


1 komentar:

Auto Scroll Stop Scroll